Senin, 09 Januari 2012

manusia setengah salmon (MSS)

Nah postingan ku yang tadi kan sinopsis kambing jantan punya kak radith,sekarang masih seputar novel kak radith ni:woooh: .ini novel terbarunya yang berjudul manusia setengah salmon,novel ini sudah beredar di toko-toko buku nah bagi kamu kamu yang penasaran buruan beli yah *yang udah beli aku pinjam *#sesat :please:
hha sebelum kalian beli mungin sinopsis ini bisa menjabarkan sedikit .

"Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, `Kamu takut ya? Makanya belom tidur?`

`Enggak, kenapa harus takut?`

`Ya, siapa tahu rumah baru ini ada hantunya, hiiiiii...,` kata Nyokap, mencoba menakut-nakuti.

`Enggak takut, Ma,` jawab gue.

`Kikkikikiki.` Nyokap mencoba menirukan suara kuntilanak, yang malah terdengar seperti ABG kebanyakan ngisep lem sewaktu hendak photobox. `Kikikikikiki.`

`Aku enggak ta!

`KIKIKIKIKIKIKIKI!` Nyokap makin menjadi.

`Ma,` kata gue, `kata orang, kalo kita malem-malem niruin ketawa kuntilanak, dia bisa dateng lho.`

`JANGAN NGOMONG GITU, DIKA!` Nyokap sewot. `Kamu durhaka ya nakut-nakutin orang tua kayak gitu! Awas, ya, kamu, Dika!`

`Lah, tadi yang nakut-nakutin siapa, yang ketakutan siapa.`

*****
Manusia Setengah Salmon adalah kumpulan tulisan komedi Raditya Dika. Sembilan belas bab di dalam bercerita tentang pindah rumah, pindah hubungan keluarga, sampai pindah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar