Kamis, 05 Januari 2012

about me^^

Nama lengkap : Andi Rosmarita
Panggilan    :Andik,andot,atha,
TTL          : Batam,24 Februari 1994
Zodiak       : Pisces (ikan)
Facebook     : Andi Rosmarita
Twitter      :@athaparaga
                Kalo temen lama aku liat aku sekarang gg heran lagi kalo mreka bilang “loh ndik,pake jilbab sekarang?”yah aku emang belum lama berhijab perlu disebutin tanggal bulan dan tahun?oke fine aku berhijab sejak 24 agustus 2011,pada tanggal itu aku gg hanya berhijab tetapi itu hari pertama aku kerja di LBB SSC (Lembaga Bimbingan Belajar Sony Sugema College)#alhamdulillah si sampai saat ini,dan pada tanggal itu juga tepat umurku 17 tahun 6 bulan(gg penting banget si sebenarnya)#wkwkwkwk
                Selain aku kerja aku juga seorang mahasiswi di PNB (Politeknik Negeri Batam) sering di sebut poltek,disini aku ambil jurusan Teknik Informatika cukup d3 ajah,untuk kedepannya masi di awang2 antara mw ambil kursus/training engineering industrial ato lanjut s1,masih ada waktu kok buat nimbang2nya :D.aku ambil Teknik Informatika didasari karna aku juga dulunya jurusan IT di SMK MULTISTUDI HIGH SCHOOL.
Lingkungan Keluarga:
Aku ini sulung dari tiga bersaudara putri dari Andi Mustafa Paraga dan Ida Lela,dua adik di bawah akau itu Andi Musdalifah dan Andi Moh.Aidil Putra ,dulunya orang-orang pikir aku anak simata wayang ,kenapa? Ya aku emang lama sendiri tanpa suadara kandung.sepuluh tahun barulah aku punya adik.
Aku juga cucu pertama dari keluarga ibuku, sekarang aku Cuma punya 1 nenek yang tersisa kedua kakekku sudah meninggal saat aku SD,dan nenekku dari ayah (mak sagga) belum pernah kulihat karna beliau meninggal saat aku masih satu tahun,itu alasan kenapa aku sayang banget sama nenekku yang  satu satunya ini (onyaaaaa),selain itu aku sangat dekat dengan onya karna aku pernah tinggal dan di asuh onya,sunnguh beliaulah yang belum pernah aku lihat memarahiku,
About me more :
Aku orangnya sangat sangat  bergantung sama keadaan,aku rame di susana yang rame,aku diam di suasana yang diam,aku orangnya cemburuan,tapi aku bisa menyembunyikan perasaan jauh dan sangat dalam kalo aku mau.aku jaiman kalo masalah cinta (ya cewek,biasalah ya kan ?),aku cenderung menjauhi orang yang punya perasaan sama aku tapi aku gg bisa balas perasaanya.banyakan gak enaknya,kadang ngorbanin perasaan sendiri demi  jaga perasaan orang lain,aku paling gg bisa di cuekin,kalo di cuekin sama orang biasa (dlam arti gg deket ) aku akan jauh lebih cuek,tapi kalo yang nyuekin aku orang penting(temen deket,pacar,keluarga) pikiran gg akan tenang  tapi gg tau juga mau memulai pembicaraan duluan yg seperti apa,pelupa tingkat tinggi,tapi kadang2 ingat sama hal-hal yang orang sering lupa,ya aku emag kadang-kadang aneh sendiri.
Kesukaan kesukaan :
Aku suka makan : SATE(itu yang paling suka) kalo yang suka aja,BANYAK #wkwkwkwkwk
Aku suka minum :arput alias air putih (soalnya paling familiar di tenggorokan)kalo suka aja BANYAK
Cartoon aku sukanya jelas lah pasanagan MICKEY and MINNIE MOUSE ,aku gg Cuma bilang suka-suka aja loh,sebagai bukti aku mengkoleksinya ,TARRRAAAAAAAAAAAAAAAA
Film favorite aku indo dan luar : cin(T)a,milli dan nathan,sweet heart,hachiko a dog’s stor(intinya aku suka film yang menyantuh hati dan bisa kasi spirit atau inspirasi)
Band favorite aku indo luar : secondhand serenade,vierra,peterpan,bondan,weslife
Boyband n girlband : sm*sh and cherybelle
Gendre music aku itu yag seperti : jazz,asalkan bukan dangdut atau cengkok2 melayu gitu an lagu metal.soalnya aku suka yang lembut2 .bukan yang lebay lebay
Kalo ditanya soal warna yang aku suka aku jawab semua warna ,bukannya tamak tapi aku orang yang dinamis,mood bisa berubah sesaat.
Aku lebih suka nonton FTV ketimbang sinetron (sinetron itu muter-muter sampe bisa di tebak flotnya :D)
Kalo masalah fashion aku gg suka yang terlalu waaaah,penampilan aku slalu bisa aja yang penting aku nyaman,


Seputar hoby : aku lagi lagi orang yang sangat bergantung sama keadaan dan dinamis,mood gonta ganti jadi kalo ngomongin soal hoby,ya aku hobi nulis (tapi bukan nulis karya sastra) yang aku tulis ya hal-hal yang gg penting banget kyk aku nulis blog ini.hhha aku cenderung lebih suka menuangkan segala pikiran dalam tulisan karna aku gg bisa ngomong (bukan dalam arti bisu,aku rada kurang mantep kalo speaking soal unek-unek banyakan mendam ajah)


Kayaknya cukup deh,ini uda cukup banyak tentang akunya,kalo ada yg kuraaaang bisa menilai sendiri lewat isi blog aku ineeeh,cekkiiiiiiiidoooooot :p

1 komentar: